Sunday, March 11, 2012

Try amazon affiliate

Sudah lama rasanya tidak posting di blog ini, nah kali ini saya kan sedikit membahas tentang amazon affiliate program. Sebuah program dari amazon yang memberikan keleluasaan bagi kita untuk menampilkan produk-produk yang dijual di amazon.com sebagai iklan yang bisa ditampilkan di website atau blog kita. Amazon affiliate program ini free dan relatif tidak sulit. Nah pada awalnya saya mengetahui program ini dari sebuah blog milik affiliator yang sudah cukup berpengalaman ( tapi saya lupa nama blognya hehe :p ) , yang jelas sang pemilik blog berkata bahwa affiliate program dari amazon ini cukup menguntungkan meskipun pada awalnya earningnya tidak begitu besar. Nah sebenarnya saya hari ini baru saja coba-coba amazon affiliate program tersebut, dan jujur saya belum begitu mengerti fitur-fitur yang ada di amazon affiliate program ini.
Semoga postingan pendek ini bisa menginspirasi anda untuk menjadi next member of amazon affiliate program :D .. let's try .
Lebih lengkapnya click this link : https://affiliate-program.amazon.com  

No comments:

Post a Comment