Saturday, August 24, 2013

Dengan Bermodal Pulsa, Kinipun Bisa Kenalkan Usaha ke Seluruh Pelosok Dunia


Beberapa tahun terakhir pemerintah dan perusahaan-perusahaan swasta sedang getol mengembangkan dan menghidupkan kembali industri kreatif di Indonesia. Pemerintah menawarkan banyak bantuan modal bagi calon pelakuk usaha yang memiliki ide-ide cemerlang dan unik. Tidak hanya kalangan dewasa yang sudah tidak menempuh pendidikan, kini pemerintahpun juga mulai membidik kalangan potensial yang dianggap sangat produktif yaitu mahasiswa. Dengan berbagai program bantuan modal yang diberikan pada calon pengusaha muda melalui seleksi dan kompetisi, pemerintah berharap industri kreatif dan usaha kecil menengah mendapatkan nafas kembali dan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat. Tak hanya pemerintah saja, kini berbagai perusahaan swasta juga mulai melirik sektor industri kreatif dan UKM sebagai lahan marketing mereka. Dengan mengadakan berbagai kompetisi bisnis serta pelatihan perusahaan swasta tersebut juga ingin menjaring para calon pengusaha dengan ide-ide brilian, selain untuk mempromosikan diri.

Pertumbuhan industri kreatif ini juga dibarengi oleh perkembangan industri telekomunikasi. Berbagai macam perangkat komunikasi kinipun hadir dengan banyak merk dan fitur. Kemudahan berkomunikasipun kini tak lagi hanya mimpi. Perkembangan teknologi informasi tersebut juga mendorong perusahaan-perusahaan penyedia jasa operator seluler untuk berloma-lomba memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam hal telekomunikasi seluler. Berbagai promo seperti internet gratis sampai ratusan  giga, sms gratis, dan memberikan harga yang murah bagi pengguna jejaring social, tentunya akan semakin menarik hati konsumen. Kinipun konsumen dapat memilih berbagai fitur yang ditawarkan oleh jasa operator seluler tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pelaku usaha dan pemiliki industri kreatif tentunya tak mau kehilangan kesempatan emas ini, semakin mudahnya arus informasi akan memberikan banyak kemudahan bagi mereka untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya. Para pelaku industripun dapat dengan mudah menggaet konsumen dengan online marketing, merekapun tak perlu lagi membangun toko, dalam hal ini adalah toko yang berupa bangunan, namun cukup dengan membuka toko online atau lewat media sosial mereka sudah dapat dengan mudah menjual produknya. Tak perlu modal besar untuk memasarkan berbagai macam produk hasil karya anak bangsa, dengan perangkat teknologi yang mereka miliki seperti gadget, smartphone, bahkan handphone, dan dengan pulsa beberapa rupiah saja para pengusaha industri kreatif Indonesia sudah bisa memasarkan produknya hingga ke mancanegara. Dengan kemudahan dan berbagai pilihan yang ditawarkan oleh penyedia jasa operator seluler, promosi dapat dilakukan dengan lebih luas dan cepat. Sosial media yang belakangan ini menjadi primadona, mampu menarik hati para penyedia jasa operator seluler untuk semakin berlomba menawarkan paket murah bagi konsumen agar bisa selalu eksis di media sosial. Dengan pulsa 50 ribu hingga 100 ribu saja kini para konsumen sudah bisa menikmati internet di rumah selama satu bulan. Dengan pulsa terbatas para pelaku industri kreatifpun sudah bisa berinteraksi dengan calon konsumen dari luar negeri.

Dengan perkembangan telekomunikasi seluler mulai dari perangkat telekomunikasi hingga jasa operator selular para pengusaha industri kreatif akan semakin diuntungkan, tidak hanya dalam hal promosi, para pelaku usahapun akan lebih mudah mengetahui tren pasar saat ini, mereka akan lebih peka terhadap keingin konsumen dan peluang pasar yang ada. Industri kreatif akan semakin mudah mengembangkan inovasinya, mereka akan semakin berlomba. Produk-produk mereka akan semakin berkelas dan bercirikan budaya Indonesia karena pasar mereka tidak lagi lokal melainkan pasar global.

1 comment:

  1. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah, namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com
    Hp:081335640101

    ReplyDelete