Wednesday, November 12, 2014

Selamat Hari Ayah

Selamat hari Ayah, 
terimakasih bapak meskipun kita tak pernah dekat. 
Meskipun sedari kecil aku selalu merasa tidak ada bapak di sampingku. 
Terima kasih bapak atas semua waktumu.
Maafkan karena kita selalu berbeda pendapat. 
Maafkan karena aku selalu keras kepala dan tidak suka diatur.
Aku tahu bapak tidak punya banyak waktu untuk kami, tidak ada bapak yang sempurna di dunia ini, tapi aku tahu bapak selalu mencoba membuat kami bahagia. 
Terima kasih bapak, karena bapak aku bisa mendongengkan banyak cerita untuk adik, 
Terima kasih bapak, karena bapak aku bisa mengajari adik menggambar
Terima kasih bapak, karena bapak aku bisa mengajari adik menyanyi
Terima kasih bapak
maafkan aku yang keras kepala
dan, sulit diatur
 
Aku akan selalu berdoa untuk bapak 
Aku akan menjaga ibu dan adik-adik sebagaimana bapak menjaga kami dulu

No comments:

Post a Comment