Monday, July 28, 2014

21

Alhamdulillah.. Today I'm officially 21 years old...
Banyak hal yang sudah dilalui selama 21 tahun hidup di bukit hihihi.. Banyak pula orang orang yang datang dan pergi silih berganti di kehidupan ini. Banyak pengalaman, kesan, dan pelajaran yang membuat diri ini semakin bijak dan dewasa.
Setiap pertemuan dengan orang orang di dunia ini selalu meninggalkan kesan, dan pastinya ada saja satu hal atau mungkin beberapa hal yang tidak bisa kita lupakan darinya mereka.
Yang pasti pertemuan dan waktu waktu yang pernah kita lewati bersama dengan mereka akan membuat kita semakin bijak dan dewasa.  terima kasih buat kalian yang telah memberikan kesan dalam hidup saya,  orang orang yang saya temui selama 21 tahun hidup di dunia ini hehe. Entah kalian yang hanya menyapa,  kalian yang duduk sebentar kemudian menikmati makan siang bersama, dan kalian yang pernah singgah cukup lama ( menurut hitungan saya).  saya senang bisa mengenal kalian, terima kasih ya kalian telah menjadi bagian dalam catatan kecil kisah hidup saya.
Thanks guys udah ngucapin Hepi birthday :) thanks buat doa doa kalian. Semoga semua doa doa kalian bisa terkabul dan kembali juga pada kalian. Amiin ya Rabb

No comments:

Post a Comment