Saturday, November 23, 2013

Kutipan : Benang dan Layang-layangnya


Sudah lama tidak menulis dan sudah berkurang sepertinya kemampuan saya untuk menulis. Ya, kali ini saya sedang terkena virus mas Gun , entah siapa itu masgun yang pasti saya mendapatkan link tumblrnya dari salah seorang senior yang tak sengaja saya baca postingannya di facebook. Dan memang benar, di tumblr mas Gun ini banyak tulisan-tulisan yang penuh makna, rangkaian kata indah yang bersahaja serta memberikan pemahaman tentang arti hidup yang sebenarnya.
Dan inilah salah satu kutipan cerpen dari si MasGun yang berhasil saya curi secara diam-diam dan saya posting di blog saya wkwkwk :
Ini adalah cerita tentang benang dan layang-layangnya :)

"Kau tahu puteriku sayang, laki-laki adalah layang-layang dan perempuan adalah benang. Tanpa perempuan, laki-laki tak akan menjadi apa-apa. Dibalik ketinggian (kesuksesan) laki-laki, ada kita dibaliknya. Puteriku, jadilah benang yang berkualitas terbaik, buatlah layang-layangmu kelak terbang setinggi-tingginya, karena setinggi apapun dia terbang, dia selalu terikat olehmu dan akan bergantung denganmu. Jagalah dia agar dia tidak putus dan hilang arah, ingatlah bahwa layang-layang selalu ingin terbang tinggi"
Ibu tersenyum. Aku mengangguk. Aku berjanji akan menjadi sebaik-baiknya benang untuk layang-layangku.


source : kurniawangunadi.tumblr.com , a recommended tumblr to read :)

2 comments: