Friday, August 16, 2013

Berasa SMA lagi

Terhitung sudah 2 tahun saya dan teman-teman angkatan 2011 meninggalkan SMA tercinta, melanjutkan pendidikan, menimba ilmu, dan berjuang untuk menggapai cita di tanah orang hihi lebay yaa. Sudah hampir dua tahun juga nggak ketemu sama temen-temen SMA, kadang-kadang sudah ketemu sih. Bulan ramadhan alias bulan puasa seperti kemarin selalu menjadi moment yang sangat tepat untuk berkumpul dengan teman-teman seperjuangan tempo dulu alias temen-temen SMA hehe. Setelah ikut dalam acara buka bersama alumni IPA beberapa waktu lalu, alhamdulillah masih sempet juga buat ikutan buka bersama kecil-kecilan sama temen-temen main plus temen-temen yang bisa ikut, ternyata nggak gampang juga buat ngumpulin banyak orang buat ikut di acara buka bareng yang cuma sekali dalam setahun ini. Hemm, ya kadang itu-itu aja sih yang dateng tapi nggak apa-apalah kebersamaan dan keceriaan tetap bisa terasa meskipun yang ikut buka puasa bareng cuma sedikit. Bercanda tawa , berbagi pengalaman, dan mempertahankan tali silaturahim yang paling penting. Berharap tahun-tahun berikutnya masih bisa buka puasabersama dengan kalian semua,dengan jumlah personil buka bersama yang lebih banyak lagi hihi :) . Amiin deh amiin...ini ni hasil beberapa jepretan dari kameranya bung tomo. 








Makan-makan di SS alias Super Sambel , sampai ngerasanya pesen sambel lauknya nasi, di foto ada mbak ines tetangga kampus, ada adin dokter gigi dari Jember, ada tetangga jurusan Wike, ada mita  yang udah 2 tahun jadi wong solo, ada intan masternya inggris, ada mbak alip sama nhe yang 2 tahun merantau di kota apel, ada reny yang tiap hari mungkin ngucapin loe gue hehe, ada staner bung tomo, si  calon perawat yang sering berdebat sama pasiennya ( dugong alias wahyu ), yang sekarang jadi adik tingkat kita gara-gara cintanya sama ITB ( adam ) , si apip yang sekarang juga merantau di Surabaya, dan ada mbak risty yang walaupun nggak ada di foto tapi tetep disebutin ajaa hihi, soalnya dia yang jadi tukang foto. 



Setelah buka bareng sampai kepedesen dan agak-agak mules, lanjut ke alun-alun madiun geje deh habis buka puasa nggak tarawih tapi malah jalan-jalan XD. Ya nggak apa-apa deh sekali-kali hihi. Semoga kelak kita semua bisa sukses ya teman-teman, dan tetap menjalin silaturahim sampai aki nini. 

No comments:

Post a Comment